Him vs time vs space.

Thank God it’s been my second year meeting this holy month with the same person that You let staying in my heart – whether it’s for forever or only temporary, who knows? –  Once Meredith Grey said to Derek Sheperd (oh gosh I’m in love with this couple) that she can live without him, but she…

privacy?

I feel like I lost my mojo in writing, it takes a long time how to start writing on this page. But, Hi! Selamat menjalankan ibadah puasa! Bulan puasa kaya gini lagi sering bingung-bingung sendiri, kebanyakan mikir-mikir sendiri (hehehe no, thank God I still don’t owned that mental illness) tapi karena semester udah kelar sekarang…

2:41 am

dalam ramai aku ramai yang sepi dalam sepi aku sepi yang ramai kamu lari, aku lari kamu diam dalam tirai, aku diam dalam tirai sampai kapan? semua sama. aku jalan di seberang mu, hey kamu tak kunjung menyebrang; apa yang salah? ini saat nya berhadapan dengan jarak yang jauh.

2015.

hai, i know my blog has no many viewers or probably there’s no one actually reading my blog but that’s okay.. happy new year for all of us! \\Sabtu, 10 Januari 2015//

To one who is great, whom but words cannot be seenWhen all left is love, there will be no in between – the sea is calling, temper trap

so, i trapped in a new place. i trapped in an engineering school, so i guess that was trapped in a good way.

“We accept the …

“We accept the love we think we deserves” – The Perks Being a Wallflower

Balik Jendela; Kepala pecah.

Well, in this new year I’m kinda still doing to check the list I’ve been made for the last year. Jadi akhir-akhir ini kerasa banget kalo lagi passion-less. Ngerasa salah jalan, tapi masih di situasi ‘go dig deeper, so you can see what you really want’. One thing I really must do is just writing;…

Kamu dan Sabtu.

Sabtu, 06 April 2013. Pagi yang tidak begitu biasa, sisa hujan semalam meninggalkan bau khas yang membuat rindu. Seperti hal nya kini; dia seperti reaksi disproporsionasi. Mengalami reduksi sekaligus oksidasi. Iya, kamu mengurangi rasa rindu yang terpendam dan menambahkan nya lebih banyak setelah raga mu tak bisa terlihat oleh mata ku, harum mu yang tak…

Sebelum dan Sesudah Hujan

Sudah berhari-hari hujan tak kunjung sampai pada akhirnya, aku mengumpat saja di balik jerami. Iya, aku tau; rasanya menusuk kulitku dan tetap saja aku basah kuyup. Besar harap ku ditemukan mu.  Aku yang basah kau temukan dengan kabel yang rusak, hey, aku ini konduktor yang baik. Tak begitu indah terlihat nya, setelah kau mendudukan ku…